Senin, 30 Januari 2012

Transformasi blog --_-- dan sedikit curcol ^o^

Jujur awal blog ini gue buat itu bukan sebagai tempat curhat doang, Blog ini tujuannya pengen banget gue jadiin tempat berbagi informasi. Namun apa daya, gue udah jarang banget untuk memperbaiki blog ini dari segi tampilan, cerita dan beberapa gadget yang akan memanjakan pengunjung untuk membaca setiap postingan.

Aktivitas gue akhir-akhir ini cukup menguras energi. Apalagi kalo kuliah yang full menghitung dan logika seakan-akan energi gue langsung terkuras abis pada mata kuliah tersebut. Sering kali kalo udah kecapean gue pengennya langsung tidur.

Untuk menyalahkan laptop aja demi mencari hiburan di dunia maya malesnya kebangetan. Yang jadi pertanyaan kenapa gue jadi cepet capek seperti ini. Sebenernya sih gue punya salah satu problem dengan kesehatan. Dimana gue sering berkunang-kunang saat terbangun langsung dari tiduran. Terkadang seketika penglihatan gue gelap selama 5 detikkan dan kemudian normal lagi.

Setelah gue cari di gugel tentang keluhan tersebut ternyata gue kurang darah... OMG masa sih??? hahaha, gue akuin kalo gue kurus. Tapi apa iya gue kurang darah??? Untuk mengobati penyakit itu gue meminum suplemen penambah darah dan seketika keluhan itu mulai hilang beberapa hari kemudian.

Tapi satu hal terpenting gue masih suka sering gue rasain itu capek... Entah karena apa padahal kerja berat aja enggak tapi mudah banget gue lelah... Emang bener sihhh salah satu dampak dari kurang darah itu pasti orangnya mudah capek, beda banget sama orang yang gak kurang darah. Dan satu lagi yang mencenangkan gue kalo kurang darah itu memperpendek umur.

Terus gue harus gimana yaaa? Gue sih berusaha setiap minggu makan ati ampela. Katanya sih bisa nambah darah tapi sampe sekarang keluhannya capek belom hilang juga. Mudah-mudahan keluhan capek itu bisa hilang dalam waktu dekat ini. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar