Sabtu, 01 Oktober 2011

Blog nya jarang di update

Ketika gue membuka blog ini, gue merasa JADUL banget nih blog. Dibandingin blog temen-temen gue yang lainnya punya gue paling jelek... Mungkin kalo gue lagi rajin ngeblog, gue akan memperindah blog ini dari segi tampilan...

Sedikit curhat deh,,, sebenernya tujuan gue bikin blog ini sebagai tempat curhatan gue. Tempat untuk menceritakan kembali kejadian yang gue alami. Seinget gue, gue bikin blog itu saat gue kelas 3 SMA. Itu juga karena gue kena hasutan temen sekelas yang inisialnya MFB. Dia cerita panjang lebar tentang blog nya dan bilang blog gue kalo dijual harganya $13.

Pas malemnya gue mulai membuat blog, gue isi dengan perkenalan hahaha,,, pake bahasa jepang kalo gak salah. Seiring berjalannya waktu karena ada masalah tentang perasaan gue dan disaat itu gue gak ada temen curhat, Blog ini menjadi suatu tempat curhatan gue yang bisu. Blog ini tidak bisa memberi masukkan ke gue, apa yang harus gue lakukan (yailah anak kecil juga tau). Sedih banget waktu itu gue, gak ada temen cerita. Mau marah gak bisa, mau nangis gak bisa, mau berak juga gak bisa haha (gak kebelet soalnya), Setelah gundah gulana dimalam itu sekolah pun merasa sangat membosankan. Ngeliat si dia rasanya enek banget, kesel banget, benci banget dan semuanya negatif tentang dia.

Loh kok jadi curhat kemana-mana... hahaha maklum malem ini lagi gak jelas perasaan gue... Mungkin lagi GALAU. Galau sama siapa sih??? Tentang apa sihhh??? semuanya gue gak tau!!!


Pasti deh kalo ketemu temen SMP rasanya begini terus. Apa karena gue kangen atau sebagainya??? Jujur aja kalo ada acara ngumpul-ngumpul, pasti gue usahain untuk dateng, Kecuali saat gue kecapean berat atau gak diizinin orang tua...

ishhh,,, makin gak jelas aja nih postingan... udahan aja dah... byeeee...

1 komentar: