Senin, 09 Mei 2011

Oh My Lovely Computare

Hallooooo Blogggg....
Sudah lama nih, saya tidak menulis lagi disini... Mungkin karena kesibukan saya yang beberapa minggu lalu menjalani Ujian Nasional...

Pertama saya mau menunjukan kalian tampilan desktop saya :

Ayo tebak windows apa yang baru terinstal di komputer saya?

Langsung saja yaa, saya mau berbagi ke norak-an saya tentang beberapa software komputer yang baru saya download beberapa hari yang lalu. Cekidot!!!






1 Google Chrome
Pertama software yang saya download adalah Google Chrome. Yaitu browser yang banyak orang bilang sebagai browser tercepat saat ini. Benar kah? Berikut ini adalah tampilan dari Google Chrome :
Saya menggunakan Thema yang gelap dalam Browser ini. Ada beberapa Thema yang bisa anda download dan anda pakai didalam browser Google Chrome anda.


2. TweetDeck
Mendengar kata "Tweet" pasti anda semua sudah tau, bahwa ini adalah software yang digunakan untuk bertwitter. TweetDeck banyak digunakan sebagai salah satu alternatif dalam bertwitter karena sering adanya gangguan (lemot) pada situs resminya Twitter.com
Inilah tampilan TweetDeck :

Terdiri dari 5 Tab, yaitu
Tab 1 : Timeline
Tab 2 : Mentions
Tab 3 : Direct Message
Tab 4 : Trending Worldwide
Tab 5 : TweetDeck Recommends









Untuk sistem keamanannya cukup dengan registrasi akun untuk TweetDeck. Dan passwordnya menggunakan password dari akun TweetDeck.


3. Winamp
Wahhhh software ini mungkin menjadi salah satu yang wajib dimiliki dalam setiap komputer. Ya fungsinya kalo untuk saya sendiri hanya untuk mendengarkan lagu dari kumpulan lagu-lagu yang ada di komputer saya. Berikut tampilan winamp yang ada dikomputer ssaya :


4. Mozila Firefox
Yappppp... saya jatuh hati dengan Browser baru Mozila ini. Amazing!!! Keren!!! Hahaha, norak abis saya melihatnya. Di bagian atsa nya (header) ada Tab Winamp yang langsung terintergrasi dengan software winamp. Ini memberi kemudahan bagi yang lagi asyik-asyik ONLINE tapi gak mau lepas dari Halaman WEB nya padahal dia mau menikmati, mengganti lagu yang didengarnya (apadah bahasanya (-__-")). Okeee dibawah ini tampilan dari Mozila Firefox yang saya sisipi thema berwarna gelap seperti Google Chrome.



5. Opera Mini
Selanjutnyaaa,, saya mendownload browser yang paling sering dipakai sebagai web browser mobile phone yaitu Opera Mini. Opera Mini bukan hanya untuk browser Mobile Phone saja melainkan sebagai web browser PC. Yappp... Keunggulan dari opera mini, dapat mempercepat proses browsing dengan mengklik Tab yang ada dibagian bawah yaitu "Opera Turbo" Kecepatannya bisa menjadi 2 kali lebih cepat seperti gambar dibawah ini dan juga bisa 3 kali lebih cepat.



6. Adobe Photoshop CS 5

Pasti software ini sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Salah satu software yang di gunakan untuk mengedit Photo... Sebenarnya saya baru mempelajarinya sewaktu saya menduduki kelas 12 SMA. Saat itu disekolah saya menggunakan Photoshop CS 2, saya diajakrkan bagaimana caranya mengedit photo dengan sayang hebatnya... One day, saya mendapatkan tugas untuk membuat vas foto menggunkan software ini... Tapiii saya tidak punya softwarenya... Untung saja teman saya punya data photoshop di Flashdisknya. Ternyata versi photoshopnya berbeda dengan di sekolah yang memakai CS 2 tetapi di Flashdisknya CS 4. Wah secara tampilan benar0benar berubah banget, sehingga saya kebingungan. Nah saat ini ada versi terbarunya lagi yaitu CS 5. Sata googeling untuk mencari yang benar benar gratis.... Berikut ini tampilan dari Adobe Photoshop CS 5 :

Sekianlah postingan kali ini, sebenarny masih ada software yang mau saya share lagi... Tapi lagi males nulis blog... Maaf ya... sekian dari saya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar