Sabtu, 01 Januari 2011

Liburan 13 Desember 2010-2 Januari 2011

Liburan sekolah sebentar lagi akan usai, saatnya gue untuk benar-benar fokus belajar untuk menghadapi UN dan PTN/STAN.

Liburan gue penuh amat sangat menarik! Sampai-sampai saat gue mengingat kembali liburan itu gue merasa sedih :(

13 Desember 2010 :
Gue bolos sekolah, gue ada dikalideres rumah ortu gue

14. Desember 2010 :
Gue promotion test di LIA, selesai promotion gue langsung pulang kerumah naek motor! Jalanan macet banget! Gue aja nyesel pengen baik lagi kerumah nenek gue! Gue terobos jalur busway, tapi macet juga! Banyak jalur busway yang lagi dibenerin! Di cengkareng gue kuhujan sampai basah kuyup tapi gue pake jas ujan juga dijalur busway! Pas hujan reda gue beli martabak dan ternyata diruma,h ortu gue juga beli martabak! Jadi pesta martabak deh dirumah

15 Desember 2010 :
Gue bolos sekolah lagi

16 Desember 2010 :
Gue oral test, dan hari terakhir gue ketemu sama temen-temen seperjuangan di LIA... Oral test nya cuman 15 menit, jadinya gue bisa pergi ke CP buat beli buku UN

17 Desember 2010 :
Bagi rapot, bokap nyokap gue yang ambil rapotnya

18 Desember 2010 :
Liburan pertama dirumah ortu gue dikalideres

19 Desember 2010 :
Liburan sekolah gue diawali saat gue dindang ke acara ulang tahun tetangga gue yang dahulu gue sering main sama dia waktu gue kecil... Cerita ini pernah gue posting diblog dengan judul "dialog sama nyokap" dan "sequel story"! Silakan dilihat

20 Desember 2010-24 Desmber 2010 :
Ditanggal itu gue bener-bener merasakan kenikmatan saat gue pulang ke kampung halaman... Ckckck bukan kampung halaman si tapi tempat tinggal gue saat gue SD sampai SMP. Disana banyak banget kenangan tersimpan, sampai-sampai gue terkadang mengenang masa-masa kecil gue saat melewati daerah sekitar situ! Dan di tanggal itulah gue mulai mengajari adik gue untuk belajar naik motor! Mengelilingi jalan yang dahulu pernah gue lewati... Sampai-sampai "cengo" loh kok sekarang ada beginian! Hehehe Sesuai perkembangan zaman pasti banyak permbangunan dan perkembangan! Gue bener-bener terharu dan merasa cukup sedih saat mengenang masa-masa tersebut!

25 Desember 2010 :
Seperti biasa, gue selalu bangun siang(jam stgh 6) dan bermalas-malasan seperti tanggal 13-17 desember 2010! Saat gue lagi tidur-tiduran tiba-tiba temen gue SMS gue katanya dia udah ada didepan rumah gue! Langsung aja gue keluar rumah untuk melihatnya! Saat gue keluar rumah, ternyata ada budi dan dodi! Mereka berdua ngajak gue main, dan terus gue bilang samper amin dulu. Setelah gue selesai, gue langsung kerumah amin, tapi cuaca gak mendukung! Mulai hujan rintik-rintik dan akhirnya gue pulang dulu kerumah untuk taro motor! Sehabis taro motor gue kerumah amin lagi dan mengobrol panjang lebar sama temen-temen SMP gue! Hahaha seneng rasanya! Lalu gue pulang dulu buat solat dhuzur dan makan siang! Setelah selesai gue diajak main untuk pergi kerumah anak" paskibra! Pertama ke rumah cici, disana ngobrol panjang lebar! Lalu pulang kerumah dodi untuk minta izin sama ortu nya agar dodi diizinkan untuk bisa berada dijakarta untuk beberapa hari. "Dodi itu pesantren di Solo." Setelah budi berhasil membujuk ortunya dodi, akhirnya kita pegi kerumah wais. Disana semua nya bercerita panjang lebar! Tentang masa depan dan masa lalu!

26 Desember 2010 :
Hari itu gue kepasar sama nyokap gue! Dipasar gerah banget, sampai gue keringetan! Sore nya budi dan dodi dateng lagi kerumah gue dan mereka main dirumah gue sampai jam 7! Saat itu gue dan mereka sedang mengajak beberapa anak PASKIBRA untuk ikut ke TMII. Tapi sumpah semuanya sok sibuk! Ditelepon aja gak diangkak! Cerita panjang lebar di ruang makan sambil makan sore menjelang malam. Beberapa menit sebelum AFF dimulai dodi dan budi pulang, langsung aja gue nonton film mentari kehidupan di DAAI TV. Gue gak berani nonton AFF karena takut kalah! Setelah nonton mentari kehidupan gue nonton AFF tapi gue merasa sangat kesal sama negara malaysia yang bermain curang! Masuk 3 gol ke gawang indonesia!!!

27 Desember 2010 :
Hari super duper sangat mengembirakan untuk gue dan anak-anak paskibra... Gue pergi ke TMII bersama mereka dengan penuh canda tawa disana! Cerita ini gue posting di blog gue dengan 2 postingan : "I'm fed up with Transjakarta" dan "TMII'.

28 Desember 2010 :
Hari itu gue molor terus, dodi sms gue ngajak main terus gue bilang nanti sore aja! Pas sore budi sms gue katanya udah ada didepan rumah gue. Gue mandi dulu, trus gue suruh mereka kerumah amin dulu. Tapi cuaca gak bersahabat, hujan angin deras banget hingga akhirnya gak jadi jalan-jalan!

29 Desember 2010 :
Hari ini, hari terakhir gue bisa kumpul" sama temen" SMP. Gue sama dodi, amien dan budi pergi kerumah misna! Disana ada yola dan fera! Langsung saja kami semua bermain UNO, setelah selesai makan, bercanda-canda dan main UNO kami semua mulai mengerjai YOLA, karena tanggal 31 Desember 2010 yola ulang tahun! Mumpung dia ada disitu jadi dikerjain deh! Hahahahah... Ada kok fotonya di FB

30 Desember 2010 :
Gak tau kenapa gue sedih aja saat itu!

31 Desember 2010 :
Malam tahun baru yang sepi ortu pergi nyelawat sampai jam 10 lewat gue hanya twitteran sambil nonton TV. Adik gue bakar ayam didepan rumah sama beberapa tetangga! Sungguh malam tahun baru yang kurang berkesan! Gue tweetan sama anak-anak STJ. Lumayan tambah pengetahuan.

1 Januari 2010 :
Gue kerumah nenek gue, disana makan sphagetti buatan tante gue, sebelumnya gue ke ALFA Mart sama tante dan adik gue! Padahal hari ini pengen banget naik busway koridor 9 & 10 tapi gak kesampean!

2 Januari 2010 :
Gue ngebet banget pengen nyoba busway koridor 9 dan 10 tapi sampai sekarang gak kesampaian! Hari ini gue kasih info rute busway ketemen gue! Dia mau ke TMII gue kasih aja rute koridor 9, tapi kenapa gue diduluin temen gue naik busway koridor 9! Kata dia buswaynya bagus, sepi yang naik, voice announcernya aktif, dan asyik! Hari ini pula gue di bbman sama anak STJ, gue dapat informasi yang belum pernah gue tau sebelumnya!!! Hahaha...

Demikianlah ringkasan tentang kegiatan gue selama liburan sekolah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar