Selasa, 28 Desember 2010

TMII

Hari senin gue dan temen-temen PASKIBRA SMP pergi ke TMII. Event ini udah ditunda berkali-kali ditunda hingga akhirnya diputuskan hari senin, 27 Desember 2010. Saat itu semua nya berkumpul dihalte busway Kalideres pada pukul 8 pagi, tapi karena ada yang ngaret perjalan pun tertunda sekitar 30 menit!

Ceritanya nyambung ke postingan "I'm fed up with transjakarta"

Sesampainya di PGC langsung saja kami semua melanjutkan perjalanan ke TMII dengan angkot. Pertama kita naik angkot dengan nomor 17 tapi jurusan angkot tersebut TMII square bukan TMII yang asli...

Akhirnya kami semua turun dari angkot ketemu ibu-ibu yang cerewet, sampai-sampai temen gue misna adu bacot sama itu ibu!!! Hahahahha... Kita semua pindah ke angkot 02 yang jurusan TMII.

Saat sampai disana kita semua bingung mau ngapain, akhirnya berfoto-foto RIA disana... Tapi laper hingga akhirnya makan di CFC... Najong... Mahal banget makanan disana! Setelah makan, kita semua mulai pergi jalan-jalan lagi. Tapi nasib kurang beruntung, tiba-tiba gerimis dan mulai hujan.

Menunggu hingga hujan reda, akhirnya kami semua melanjutkan untuk bersenang-senang! Jalan menyusurin TMII dan berharap mendapatkan Musolah untuk solat!

Akhirnya kami semua menemukan musolah dan akhirnya kami semua solat zuhur disana. Setelah selesai solat kami semua bingung lagi mau ngapain disana! Akirnya kami semua menunggu kereta distasiun yang kami temukan, tapi stasiun itu amat tidak bagus, sudah rusak! Sehingga pikiran kami semua bahwa kereta itu gratis! Menunggu lama di REL kereta api namun tak kunjung datang keretanya... Setelah menunggu sekitar 30 menit akhinya kereta itupun datang, kita semua berdiri di stasiun menunggu kereta itu tiba, namun saat kereta itu melintas kereta itu tidak berhenti. Kami semua kesal tidak karuan hingga akhirnya memutuskan untuk naik sepedah untuk mengelilingi TMII... Nyewa sepedah 1 jam dengan 4 sepedah! 2 sepedah untuk 2 tempat duduk dan 2 sepedah untuk 3 tempat duduk!

Ngoes sepedah mengelilingi TMII sangat menarik sekali, namun resikonya kaki jadi pegel. Belum lagi saat pulang nanti naik busway!

Ckckck... Selesai naik sepedah dan cerita bareng-bareng disana, kami semua pulang dan berniat untuk sholat di masjid At-Tin... Namun karena jauh, akhirnya kami semua tidak jadi kesanan dan memutuskan untuk ke kp.rambutan untuk solat disana!

Sesampainya disana setelah solat, kami semua menunggu busway dan cerita ini dilanjutkan ke postingan sebelum gue yaitu "I'm fed up with Transjakarta"

Sekian cerita ini, kayaknya ceritannya amat gak menarik... Gue lagi males cerita untuk ngisi waktu kosong gue di pagi hari!!! Wah ujan gede banget... Padahal hari ini mau kumpul-kumpul di SMP...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar