Minggu, 19 Desember 2010

sequel story

Ini lanjutan cerita pas gue dateng ke acara ultahnya.

Gue jalan menuju rumah posa. Karena rumahnya gak jauh dari rumah gue, makanya gue jalan... Gue jalan ambil jalan pintas, karena lewat jalan pintas itu kaki dan sendal gue belok(bacanya diteken) tanah...
Lanjut gue jalan aja, gue ketemu adik temen gue namanya okky.
H : Ky, wahidin ada gak?
W : Ada dirumah, samper aja
H : Emang gak dateng kerumah posa
W : Gak tuh dirumah aja, samper aja mas

Terus gue jalan aja, ngelewatin rumah wahidin tapi sengaja gue gak nyamper itu orang karena gue fikir itu orang gak mau dateng!
Sekilas (Wahidin itu temen SMP gue)

Sesampainya gue dirumah posa, didepan rumahnya ada om slamet, istrinya, dan bude muji... Mereka bertiga ini hubungannya deket sama keluarga gue, jadi gue gak usah malu sama mereka!

Pas masuk, gue langsung salim... Hahaha anak rajin kan gue... Trus gue bilang
H : Posanya mana?
I : Ada didalem, posa mas harry dateng tuh
Trus gue masuk kerumahnya, lalu bertemu posa
H : Selamat ultah ya (sambil ngasih kado)
P : Ia mas harry
Trus gue jabatan tangan, gue kira posa mau salim sama gue eh ternyata gak cuman pegang tangan gue aja, karena gue perkiraan gue salah tangan gue gue goyangin sebagai tanda berjabat tangan!!!
Sekilas (Posa itu temen gue waktu kecil, karena gue anak pindahan dan gak punya temen akhirnya bokap gue suruh maen sama dia, lagian juga ortu gue kan deket sm ortunya posa, masa anaknya gak deket)

Lalu gue duduk didepan dulu sama om slamet, istrinya, dan bude muji. Gue ajak ngobrol aja mereka bertiga, abis gue gak mau cuman diem aja! Cerita panjang lebar, karena masih sepi bokapnya posa pergi ke rumah wahidin untuk mengajak wahidin untuk datang keacara ulang tahun posa! Bayangin sampe di samper, padahal rumahnya wahidin ber ada didepan rumahnya posa...

Tapi usaha om slamet sia-sia! Wahidin tak menggubris permintaan om slamet... Lalu istrinya om slamet pergi keluar rumah, dan menurut feeling gue dia mau nyamper si amin! Waktu pun berlalu, dan sepanjang waktu itupun gue mendengerkan cerita dari bude muji... Huaahhh, dasar ibu-ibu ceritanya panjang banget!!! Kemudian datang lah nistrinya om slamet! Trus bilang, padahal saya sudah kasih undangannya, tapi bilangnya gak diundang! Terus dia cerita, mungkin waktu saya ngundang, si amin lagi sekolah jadi saya titipin sofie, trus sofie lupa taro dimana jadi undangannya hilang! Tapi si sofie bilang udah dikasih undangannya ke amin (dengan nada kesal)... Pada hal gue sendiri tau kenapa amin gak mau dateng, soalnya gue sendiri kan pastinya sms-an sama amin. Amin gak mau dateng karena capek abis latihan marching band, dan amin itu sebenernya tau kalo dia diundangan ke ulang tahunnya posa! Tapi masa iya gue harus ngomong itu, nanti gue malah bikin masalah!!!

Lalu acara ulang tahun itu dimulai! Selesai acara makan-makan! Tiba-tiba ada anak cowok datang, pas masuk ke dalam rumah dia bilang : wah, ada harry disini! Ternyata dia temen SMP gue waktu kelas 8E, tapi gue lupa namanya siapa! Dia tanya-tanya about me, dan gue juga tanya-tanya about him! Dia ngobrol nyebut nama gue, sedangkan gue cuman nyebut 'lo' hahaha soalnya gue lupa namanya siapa!

Jam setengah 10 gue pulang kerumah, lalu gue inget sama temen gue itu! Namanya Slamet!!! Terus gue cerita sama bokap tentang acara ulang tahun posa, bokap gue ngerasa kasian! Yaiyalah gue aja kasian bayangin, udah bikin acara ultah tapi banyak yang gak dateng! Kan sayang-sayang uangnya buat bikin itu acara!!!

Dan gue gak abis fikir, sama kedua temen deket gue waktu SMP! Amin dan Wahidin! Gue kecewa sama mereka, mereka udah pada berubah, sibuk dengan kehidupaa sendiri-sendiri! Pada hal dulu, waktu SMP sering banget maen dirumah gue, berangkat sekolah bareng, dan happy bareng-bareng!

Gue aja masih mau dateng, walaupun gue gak deket sama posa! Sedangkan mereka yang satu kampung aja gak mau dateng!!! Parahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar