Jumat, 24 Desember 2010

History about my mobile phone!!!

Handphone adalah Gadget paling penting bagi semua orang! Tanpa HP hidup pasti hampa! Haha... Hape bisa dibilang temen paling setia dalam hidup! Banyangin, di rela untuk dipencet-pencet setiap saat tanpa merasa malu dan risih!!! Hahaha...

Ngomon-ngomong masalah hape! Gue mau cerita sejarah HP yang pernah gue miliki!!!

Suatu saat gue mulai dikasih kepecayaan sama ortu gue untuk memiliki HP! Saat itu gue baru kelas 7 SMP! Saat gue sedang melihat kartu perdana yang ada dirumah, nyokap gue bilang "Mau pakai HP" dan disaat itulah gue punya HP.

1. Siemen C55
Ini HP pertama gue yang gue dapet dari nyokap gue! Ini HP gue pakai waktu kelas 7 SMP ketika bulan ramadhan! Dan operator yang pertama kali gue pakai adalah TELKOMSEL. Hape ini telah rusak

2. Sony Ericsson K310i
Ini HP kedua gue, tapi sayang nya gue lupa kenangan akan HP ini! Kapan gue dapet, dan karena apa gue dapet! Ini HP terakhir kali gue pake sebelum gue kelas 9 SMP! Operatornya : AS! Hape ini telah hilang di kereta api!!!

3. Sony Ericsson K510i
Ini HP ketiga gue yang gue dapet sewaktu gue ultah! Tepatnya waktu gue kelas 9 SMP! Ini HP gue dapatkan karena waktu SMP gue pernah nulis diary yang gak sengaja dibaca nyokap!!! Langsung deh gue diajak ke roxy untuk milih HP! Dan operator yang gue pake : IM3 dan Mentari. Hape ini telah hilang di kereta api!!!

4. Sony Ericsson K610i
Ini HP keempat gue! Singkat cerita sebenernya waktu gue ultah itu gue minta HP ini tapi gak dikasih sama nyokap gue karena harganya masih mahal! Ini HP 3G pertama gue yang gue punya! Gue pernah video call sama nenek kakek gue lewat HP ini! Oerator yang dipake : 3. Ini HP masih ada

5. Sony Ericsson K530i
Ini HP kelima gue! Ini hape gue dari sebelum lulus SMP sampai awal gue menjadi anak kelas 11 SMA! Ini termasuk HP terlama gue! Dan ini juga HP 3G ke dua yang gue punya! Gue sering video call sama bokap nyokap saat mereka pulang kampung! Operator yang dipake : IM3 dan 3. Ini HP masih ada tapi baterainya rusak

6 HT 55 (kalo gak salah)
Ini HP keenam gue! Ini hape gue dapet saat gue ultah! Ini hape touchscreen pertama yang gue punya! Sayang nya gue kurang suka sama ini HP karena HP ini kualitasnya tidak bagus tapi Kuantitasnya dapat menarik konsumen! Ini HP ada TV nya loh dan dual SIM juga! Ini HP bikin gue bosen, karena tidak ada OS nya! Internetnya juga lama dan parahnya lagi gak bisa download aplikasi!!! Dengan terpaksa gue jual Hape ini dan hanya dihargai 500 ribu! Operator yang gue pake : IM3 dan 3. Ini HP sudah dijual!

7. Sony Ericsson S500i
Ini HP ketujuh gue! Ini hape cuman jadi hape pelipur lara gue karena saat itu HP yang gue punya hanya bikin gue jengkel( HT 55)! Ini hape sliding pertama yang gue punya!!! Tapi ini hape keypadnya gak enak! Padahal desainnya bagus loh! Ya jelas bagus lah ini HP sony dengan lambang S yang mengartikan Style! Ini hape lebih cenderung mementingkan fisik luar yang elegant dan thema HP yang natural! Tapi sayang nya ini HP rusak, karena kata kata orang HP Sliding itu gampang rusak!!! Hiks... Hiks... Hiks... HP ini sudah rusak! Operator yang dipakai : 3

8. Nokia E63
Ini HP kedelapan gue yang gue dapet dari menukar tambah HP (HT 55) yang hanya dihargai 500 ribu! Ini HP nokia yang pertama kali gue pake! Kata orang HP nokia itu bagus! Sebelumnya gue sempet berantem sama nyokap karena waktu itu nyokap nyaranin gue untuk beli blackberry, tapi gue ngotot mau ini HP! Ini HP qwerty pertama kali yang gue punya!!! Horeeee... Dengan HP ini gue merasa sangat nyaman sekali untuk chatting, fb-an, sms-an, denger lagu, streaming youtube dan browsing internet! Gak tanggung-tanggung gue juga melengkapi HP ini dengan langganan internet sehingga HP ini memaksimalkan fungsinya yang memang di prioritaskan untuk HP yang terkoneksi dengan internet! Ini HP 3G ke 3 yang gue punya, tapi sayangnya HP ini tidak punya kamera depan untuk video call secara langsung, harus dengan kaca agar dapat bervideo call!!! Dan ini juga HP pertama gue yang mempunyai FLASH! Gue dari dulu udah ngincer banget HP yang ada flash nya dan akhirnya gue dapet juga! Operator yang gue pake : 3! Ini HP masih ada, tapi hape ini harus digantikan oleh HP kesembilan gue!

9. Blackberry Curve 8520 Gemini
Ini HP kesembilan gue yang gue punya! Ini hape gue dapet karena gue emang pengen banget! Bagaimana engga temen-temen dikelas sudah banyak yang pake bb, sehingga gue merasa iri! Ini HP awalnya punya nyokap gue, karena nyokap gue gak bisa pake bb akhirnya dia kasih HP ini ke gue! Oh bunda Thank's you very much! Ini HP gue dapet setelah lebaran haji! Sebelumnya waktu gue dulu mau beli Nokia E63 gue pernah berantem sama nyokap dimana nyokap suruh gue beli blackberry! Gue udah bener-bener ngejelek-jelekin blackberry namun pada akhirnya gue akui gue telah menarik perkataan gue untuk tidak membeli blackberry! Gue tau sebenernya ini HP kalah canggih sama E63, namun karena merk HP ini sekarang amat tenar gue akhirnya mau memiliki HP ini! Ini HP tidak secepat E63 dalam koneksi internet, HP ini tidak seawet baterai E63 yang dapat bertahan 2 hari, sedangkan HP ini membutuhkan 3 kali pengecasan selama 1 hari! HP ini qwerty nya kurang nyaman seperti nokia E63 yang dimana memakai bahan yang lembut sehingga nyaman untuk menggetik, namun HP ini menggunakan bahan plastik pada qwerty nya yang cukup tidak nyaman! Ini hape tidak 3G seperti E63 dan juga tidak memiliki flash! Operator yang gue pake : 3

Dari sekian banyaknya HP yang pernah gue pakai, ternyata gue sangat boros!!! Gue akan berusaha untuk dapat menggunakan bb gemini untuk jangka waktu 2 tahun lebih untuk tidak mengganti HP! Karena HP ini bergaransi 2 tahun!!!

I really love all my mobile phone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar