Jumat, 19 November 2010

Teman baik ku :)

Selama gue mulai beranjak menjadi anak SMA, gue akui kalo gue emang gak punya teman yang cukup banyak! Mungkin karena gue anak nyasar dari SMP yang gak terkenal dengan segala keberuntungan bisa masuk ke SMA 16...

Dulu waktu gue kelas 10, gue punya sahabat yang bernama RMRF... Gue cocok banget sama dia, kalo dia pinjem hape gue, gue pinjemin! Kalo gue pengen minta lagu, dia downloadin(waktu itu gue belom punya inet).

Awalnya gue pernah cekcok sama dia, masalah keisengan tangannya yang membuat gue gak nyaman! Langsung saja gue sebut nama bokapnya dan dia menjadi marah... Sebelum marah sama gue dia juga udah marah sama temen sekelas yang dulu satu SMP sama dia! Karena dia marah, akhirnya rahasia gue yang gue ceritakan ke dia terbongkar!!! Yah, kok cowok comel??? Gak bisa jaga rahasia! Akhirnya semua anak-anak di X6 tau tentang rahasia gue!

Lambat laun, gue baikan sama dia! Menjalani hari demi hari untuk menuntun ilmu dan menjalani asyiknya sebuat persahabatan!!!

Hingga suatu saat, ternyata sahabat gue sendiri MT(makan temen). Bukan makan orang kaya sumanto, tapi tentang rasa cinta gue sama cewe yang gue suka, tetapi direbut sama sahabat gue! Hahaha... Gak apa-apa lah, demi sahabat gue, gue rela!

Gue si gak merasa sedih atau apa, karena gue udah pernah mengucapkan tentang rasa gue sama cewe yang gue suka lebih dulu dari sahabat gue! Gue seneng kalo sahabat gue seneng, karena nyari sahabat itu susah!!!

Lanjut cerita gue kekelas selanjutnya, karena gue rasa cerita yang diatas cukup sampai disitu saja!

Ketika gue menginjak bangku kelas XI hidup gue tanpa kesan dalam pergaulan! Entah kenapa, gue rasa gue lebih merasa terkucil dari pergaulan dikelas! Dikelas itu pergaulannya membentuk Geng! Sedangkan gue, gue juga punya geng dikelas X tapi karena gue gak sekelas lagi sama mereka, akhirnya hubungan gue sama mereka terputus!...

Menjelang kenaikan kelas gue mulai merasa menemukan seseorang yang bisa jadi sahabat gue!!! Gue inget waktu itu saat pengambilan nilai mulok tentang lagu ST 12 Puspam dia ngajarin gue dengan amat sabarnya! Tapi karena gue jahil, gue ngisengin dia saat itu dan dia pun tidak marah!

Hari pun berlalu hingga akhirnya Class Meeting pun tiba! Saat itu dia minta TP pulsa sama gue dan gue berikan saja untuk dia! Disaat itulah gue tau nomer hape dia! Pas malam tiba, dia sms gue untuk berterima kasih! Dan disaat itulah mulai ada sebuah keasyikan saat gue bercerita sama dia, dan sebaliknya saat dia bercerita sama gue!

Hingga suatu ketika, gue merasa kalau dia itu seperti sahabat gue! Walaupun gue tau kalo dia itu gak mungkin jadiin gue sahabat dia! Dia cuman anggep gue temen baik, dan gue pun cukup senang! Banyak yang gue ceritakan sama dia tentang apa yang gue rasakan dan apa yang sedang terjadi didalam hidup gue! Seolah-olah dia sebagai teman curhat gue yang gak ada bosennya untuk mendengar curhatan gue!!!

Gue senang banget bisa kenal sama lu, gue senang banget bisa akrab dengan lu, gue seneng banget bisa berbagi cerita sama lu, dan gue berterima kasih banget kalau selama ini gue selalu ngerepotin lu! ^_^

Gue menganggap lu sebagai sahabat sejati gue: GYS :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar