Senin, 15 November 2010

Ngirit yukkk...

hahah,,, hari ini kok gue kepengen nilis blog terus ya? Tapi gak ada cerita seru hari ini... :(

Oh ya,,, mulai hari ini gue menghemat untuk beli air... Gue bawa air minum sendiri dari rumahhh... Hahahha...

Lumayan loh, biasanya gue beli air itu seharga 2000/hari, kalo haus banget bisa beli dua!!! Beh... Karena itu gue mulai membawa air minum kesekolah dengan tempat minum dengan ukuran sedang...Untung-untung untuk menghemat uang jajan gue...

Coba bayangin,,, tiap hari kan gue beli minum,,, 2000/hari dikali 5 hari sekolah = 10.000/minggu dikali 4 minggu sekolah = 40.000/bulan... Hanya untuk beli air... Sayang-sayang bangetkan uang gue... 40.000 itu bisa buat beli pulsa sebulannn...

Kalo dibandingin uang jajan gue, gak seberapa juga sih... Beli minum tiap hariii... Nih gue rinci uang jajan gue dalam seminggu dapet berapa:
-Senin : 20.000 untuk sekolah
-Selasa : 20.000 untuk sekolah + 10.000 untuk LIA
-Rabu : 20.000 untuk sekolah
-Kamis : 20.000 untuk sekolah + 10.000 untuk LIA
-Jum'at : 25.000 untuk sekolah dan buat apa ya... Jangan diomongin dah...
-Sabtu : 10.000 untuk PM

Dan total dalam sebulan, uang jajan gue adalah sebesar : 135.000 Horeee.... Banyak banget... Heheheheh...
Kalo sebulan berapa ya,,, ayo dihitung 135.000 X 4 = 540.000/bulan... Ajib dah, uang jajan yang begitu banyakkk...

Uang jajan gue biasanya paling banyak ludes, kalo pelajaran hari kamis yang ada olahraganya! Dan biasanya hari dimana gue gak pernah jajan adalah hari sabtu saat PM...

Yah, sekian lah postingan blog dari gue... Capek ngetiknya dari tadi...

2 komentar:

  1. gue mau koreksi tulisan lu yg bagian ini :

    "Dan total dalam sebulan, uang jajan gue adalah sebesar : 135.000 Horeee.... Banyak banget... Heheheheh...
    Kalo sebulan berapa ya,,, ayo dihitung 135.000 X 4 = 540.000/bulan... Ajib dah, uang jajan yang begitu banyakkk..."

    kok sebulan = 135.000 ?
    mungkin seminggu 135.000 kali ya?


    ngomong-ngomong daripada beli aqua botol, mending uang 40.000 nya buat beli pulsa di gue. ye gaa?? hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha...... Soraaaaayyyyyyyy mutai.... Gue lagi ngirittttttt nihhhhh...

    BalasHapus