Jumat, 19 November 2010

MPT

Sumpah gue benci sama MPT... Gak tau kenapa, semenjak gue bilang itu udah gak ada kecocokan antara gue sama lu... Kalo tau bakalan jadi kaya gini, gak bakalan gue bilang sama lu...

Ngaca dong, image lu dimata gue udah jelek,,, gak ada bagusnya! Jadi selama setahun lebih gue deket sama lu cuman kaya gini doang! Sok lu muji-muji gue mirip kayak artis! Buat apa coba? Bikin gue seneng dengan cara itu??? Gak tuh!

Comel banget mulut lu, mau ngejelek-jelekin gue apa? Bikin gue jelek dimata anak-anak dikelas! Pantes aja anak-anak sikapnya berubah gitu! Itu semua akibat mulut comel lu! Ngapain juga cerita sama yang laen! Udah cukup kan kalo cerita sama MFB... Gue juga udah tau kok lu cerita sama MFB dari gerak gerik lu!

Percuma gue minta maaf sama lu, kalo akhirnya ada konflik lagi! Udah lah, munafik dah lu... Waktu itu udah baikan, gue kira awal dari pertemanan seperti perkataan lu yang lalu : makasih ya udah bilang itu, kalo bisa kita jadi sahabat aja! Tapi apaan kalo kaya gini mah malah jadi musuh! Emang kagak bisa dah omongan lu gue pegang! Percuma perkataan lu yang lu ucapin didepan gue sekarang gak bakal gue tanggepin dan gue anggap seperti angin lewat!

Apa coba untung lu, ngomong-ngomong ke anak-anak! Apa iya, lu bangga kalo cerita kaya gitu! Eh nyadar dong... Gara-gara lu gue merasa ada perubahan dengan temen dikelas! Seolah-olah menjauh gitu!

Gue inget waktu itu lu sms gue minta text explanation! Tapi, tiba-tiba gue 'berfikir' tumben banget lu sms gue, dan gue merasa lu tuh inget sama gue kalo butuh doang sama gue! Munafik dah lu! Kalo emang lu gak mau, yang gak usah cerita-cerita gitu! Lu kan bilang waktu di ruang kimia kalo gue itu temen lu didepan RKA, lu bilang kaya gitu sambil tos-an sama gue! Apa coba maksud lu! Cuman buat apa arti tos-an itu!

Gue tau kalo gue salah waktu ngomong kaya gitu pas tanggal 5 November 2010! Gue juga udah minta maaf dan ternyata lu tuh emang kaya feses orangnya!!! Gue benci banget sama lu! Gak tau ya dengan cara apa gue bisa maafin lu! Udah kecewa berat gue sama lu! Noh liat status FB gue... Itu buat lu... Jangan pernah sapa gue lagi, karena sapaan lu itu gak bakal bisa bikin gue lupa akan semua ini!!!

Gue harap lu bisa nyadar, karena masalah ini kan cuman lu dan gue doang! Gak usah ngelibatin orang lain! Satu orang yang tau si gak apa-apa kalo satu kelas tau itu namanya nyari sensasi! Jangan pernah sms gue lagi, jangan sok nyaranin gue untuk sabar, karena lu sendiri udah sabar belom? Dulu sebelom ada masalah ini, lu aja kagak pernah tahan emosi apalagi udah ada masalah ini!

Gue tau nanti juga ada temen lu yang baca blog gue, trus cerita sama lu tentang apa yang gue tulis! Gue gak peduli tuh mau lu tau apa engga! Yang pasti kalo sampe lu tau pasti ada orang yang ngasih tau! Gue bakalan benci sama itu orang kalo dia ngasih tau ke lu! CAMKAN itu baik-baik!

1 komentar: