Minggu, 14 November 2010

Mau ini, mau itu... Semuanya gue mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...

Mau ini, mau itu, mau semuanya...
Emang itu sifat manusia yang gak pernah puas........................

Nah, gue punya cerita nih... Tentang apa yang gue inginkan... Tapi gue gak punya uang untuk memenuhi hasrat duniawi gue... Heheheh

Sebenernya sih ada, tapi kalo gue lebih mementingkan hasrat duniawi, kapan gue untuk memulai memikirkan hasrat surgawi??? Hahah... Emang ada hasrat surgawi???

Duh... Gue sebenernya punya uang cukup untuk memenuhi kebutuhan duniawi gue? Tapi apa mau dikata, gue udah niat banget untuk mencoba sedikit memikirkan kehidupan akhirat...

Gue udah niat banget, tiap hari nyisihin uang jajan gue untuk memenuhi hasrat surgawi... Entah, dari kapan gue mulai menabung untuk mulai memikirkan hasrat surgawi???

Kalo lagi bosen, pengen banget untuk memenuhi hasrat duniawi... Tapi kalo duniawi doangkan cuman kesenangan sementara, sedangkan surgawi kan untuk selamanya... Hayayayahhh...

Tinggal 3 hari lagi untuk memenuhi hasrat surgawi... Dan kalo gue tunda lagi, bisa setahun gue menunggu untuk memenuhi hasrat surgawi... Lama banget kan??? Hehehehe...

Gue si ada tabungan, ya gak seberapa... Cuman 600rb... Hehehe Niatnya gue mau beli blackberry nanti pas uang gue udah 2juta 3ratus ribu!!! Beh... Mahal banget yakkk???

Target gue si, beli blackberry kalo gue udah bagi rapot semester ganjill...
Tapi apa iya, dalam waktu kurang lebih satu bulan gue uang gue cukup buat beli blackberry??? Huhhh... Tunggu aja, paling gue juga hasrat gue ilang untuk beli bb, dan beralih beli android... Hehehe

Gue si, waktu dibeliin hp sama nyokap udah ditawarin beli bb, tapi gue ngotot keras gak mau bb, dan akhirnya gue beli Nokia E63... Duhhh... Nih hp emang enak banget buat sms, browsing, chatting, denger lagu... Wah komplit dah... Apalagi kalo udah langganan inet pake 3... Udah nyaman banget buat browsing tanpa batas...

Akhir-akhir ini gue jadi kepengen punya bb, gara-gara apa ya? Gara-gara temen-temen sekolah gue pada banyak yang pake bb dan temen les LIA gue juga banyak yang pake bb... Ih... Bikin iri...
Tapi kan gue tau, kalo bb itu jelek... Gak ada bagusnya??? Tapi kenapa gue tiba-tiba kepengen bb... Lebih canggih andriod kemana-mana kaliii...

Yah... Apa mau dikatalah...
Tuntunan pergaulan yang ada disekolah kali yang membuat gue harus punya bb... Huuuuu...

Gue harus bersabar mengumpulkan uang jajan gue yang gue pikir sudah cukup banyak... Kali-kali kalo uang gue udah banyak malah kagak jadi beli bb... Malah beli android, atau malah jadi beli laptop... Hahahaha... Ngawur.. Dah emang manusia kagak pernah puas... Gue udah cukup amat sanget bersyukur hidup seperti ini... Karena masih banyak orang yang gak hidup sebahagia gue... Cukup bersyukur aja har... Dan mulai pikirin UN yang udah didepan mata??? Gue harus lulus dengan nilai yang membanggakan... Harus percaya diri... Semoga gue juga masuk PTN seperti STAN, UI dan UNJ... Gue mau jadi seorang yang gak gaptek... Gue mau jadi orang yang canggih atas suatu teknologi... Gue gak mau dibohongin orang masalah rusaknya komputer, dsb...

Sekian lah curcol gue hari ini...
Semoga apa yang gue inginkan bisa tercapai... Amin ya robbal alamin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar