Selasa, 16 November 2010

Kata temen...

Entah kenapa? Kok orang-orang pada tau uang jajan gue selama seminggu... Kan gak penting juga uang jajan gue!

Kata temen gue, gue harus ngirit, harus rajin nabung... Karena ada beberapa temen gue yang bilang uang jajannya gak nyampe kaya uang jajan gue...

Nih ada beberapa orang yang gue tanya uang jajannya berapa???,
DAE : 105.000/minggu
GYS : 50.000/minggu
NDA : 60.000/minggu
MFB : 100.000/minggu
PMS : 50.000/minggu

Welehhh... Mereka--mereka masih dibawa gue??? Dan diantara mereka ada juga yang masih menyisihkan uang jajannya dalam seminggu 30.000/minggu... Hebat ya???

Nah gue??? Seminggu ngumpulin 50.000 aja susah banget, apalagi 100.000 per minggu? Mau gue jajan 35.000 per minggu??? Uang bersih jajan gue paling 30.000 : 6 = 5.000 tiap hari gue harus jajan!
Tapi susah kalo tiap hari harus jajan gak lebih dari 5.000!

Gue udah coba menghemat dari beli air minum... Menghebat 10.000/minggu... Kan lumayan... Ya sudah lah... Mulai sekarang gue harus punya buku tabungan... Biar jelas uang gue ada berapa,,, habisnya selama ini uang gue habis cuman buat memenuhi hasrat duniawi gue!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar