Senin, 15 November 2010

ayo rajin menabung...

hahaha, tuh kan... Baru kemaren gue posting mau beli bb... Eh sekarang udah gak minat lagi tuh sama bb... Apa sih hebat nya bb... Cuman BBM nya doang kaliii... Liat noh, diamerika bb tuh udah turun drastis dibalap sama android...

Nih ada link yang 5 Ponsel
Terbaik, dimana hape yang gue mau in ada didalam situ dalam urutan ke 4.
m.studiohp.com/news_detail.php?id=12678
Link itu tidak memasukan BB kedalam Ponsel terbaik, tuh kan dapet lagi pendapat tentang BB itu gak ada bagusnya!!!

Tiba-tiba gue jatuh hati sama ponsel android keluaran Sony Ericsson... SE Lover dah gue... Heheheh...

Dari dulu hape gue SE terus, dari hape kedua gue sampe hape ke lima gue... Itu semua bermerk SE... Heehehe...

Gue jatuh hati sama hape SE Xperia X8... Itu loh hape android murah dari SE... Beh... Tapi tetep aja mahal dimata gue... Sekarang si harganya 2 jt... Lah uang gue baru 600rb... Gue tunggu aja tuh hape jadi 1,5 juta... Hehehe

Tapi gue kurang puas sama tuh hape... Kameranya loh... Cuman 3,2MP... Gue maunya 5MP seperti SE Xperia X10 mini yang harganya 2,5 juta dan hp android juga! Beh beda 500rb untuk dapet 5MP...
Tapi layar X10 mini, kecil banget cuman 2 inchi sedangkan X8 3 inchi... Nah loh... HP touch screen kan enaknya yang lebar... Masa yang kecil... Hehehe

Target gue beli itu hape kalo gue udah lulus UN... Amin... Dan gue akan merawat hp itu baik-baik... Yah karena gue mencoba untuk memenuhi hasrat gue dengan uang gue sendiri... Hehehehe... Tapi rugi ya kalo uangnya cuman beli hape??? Trus Nokia E63 gue, mau dikemanain kalo gue punya hape android itu??? Hahaha... Palingan ini cuman keinginan sementara...

1 komentar:

  1. dari hape ke-2 ampe ke-5 itu SE??
    ckckc. emangnya lu pernah punya berapa hape? bagi satu dong.

    *dasar tukang hape.

    BalasHapus