Sabtu, 04 September 2010

TOP banget deh hari ini!!! ^_^

Good night...
Konbanwa...
Hellooooo... Semua para pengunjung setia blog gue!!! Gue mau berbagi cerita sama lu semua, tentang kelelahan gue hari ini dan gue merasa hari ini adalah puasa yang paling TOP... Jaelahhh... Puasa aja ada yang paling top!!! Kaya gue aja yang memang TOP... Ckckkc

Sumpah, ini hari gue banyak banget godaannya! Ini cerita dimulai saat gue berangkat menuju CL sama nyokap, ade, sama tente gue!!! Jam dua siang gue berangkat ke CL disaat matahari sedang panas-panasnya! Sesampainya di CL gue nganterin tante gue untuk hunting tas!!! Setelah lama menunggu akhirnya gue dan keluarga gue beranjak menuju matahari... Gue heran deh, matahari ditengah jalan kok panas, bikin orang gak betah dijalan??? Tapi kenapa matahari di CL rame banget, adem juga lagi??? Wkwkwkw

Saat gue masuk ke Matahari, gue bingung banget mau beli apa? Gue jalan-jalan aja ngiderin matahari dari lantai bawah sampai lantai atas!!! Ternyata ada diskon dari 25% sampai 70%, ada juga yang beli 1 gratis 1 dan yang menarik perhatian gue beli 1 gratis 2! Tapi kok gak ada ya pakaian atau celana untuk gue yang beli 1 dapet 3??? Wkwkkw... Akhirnya dengan berat hati gue mencari pakaian yang tidak ada promo beli 1 dapet 3! Mencari dan mencari sampe gue kelenger, sampe gue emosi, gak ada yang bikin gue tertarik??? Parah kan, padahal adik gue udah banyak pilih-pilih sampe bingung, gue masih nothing... Hiks hiks hiks :(

Pusing gue nyari baju sama celana buat lebaran, gak ada yang menarik perhatian gue! Gambar, motif, bahan nya gak ada yang bikin gue tertarik! Sehingga akhirnya gue putus asa untuk tidak membeli apa-apa! Tapi sayang dong, capek-capek ke CL, panas-panas, desek-desekan, gak dapet apa-apa! Dan akhirnya gue menemukan pakaian yang menurut gue menarik! Dari pada bingung pilih-pilih lagi, langsung aja gue sabet itu baju!!! Setelah gue dapet semua barang yang gue butuhkan langsung ada kekasir untuk bayar! Dan disana dapat dua kupon belanjaan yang bertuliskan "belanja 300 ribu dapet kupon 100 ribu potongan harga barang yang dibeli". Ternyata gue dapet dua, dan akhirnya punya rencana untuk menukarkan kedua kupon tersebut! 1 kupon dipakai tante gue, dan niatnya 1 kupon lagi untuk gue! Oh ya, gue masih ada sesuatu yang pengen dibeli, dan akhirnya gue beli sesuatu yang gue inginkan! Ternyata diskon 30%, jadi kuponya gak bisa dipake dong??? Kan harus belanja 200 ribu dulu biar bisa dapet potongan 100 ribu... Akhirnya gue dibelikan baju lagi untuk mencukupi harganya, agar kupon itu dapat dipakai! Tapi,,, saat dikasir ternyata barang yang gue beli tidak dapat dipotong dengan kupon itu! Emosi jiwa gue, yang harusnya dapet potongan 100 ribu malah kagak dapet! Akhirnya dengan berat hati gue gak jadi beli baju itu dan hanya membeli sesuatu yang gue inginkan dengan harga yang cukup bikin gue emosi jiwa!

Gue kecewa sama promo-promo begituan, katanya dapet potongan tapinya kenapa pas gue beli gue gak dapet potongan! Emosiii jiwa gue! Dan akhirnya gue dengan berat hati pulang kerumah...

Ditengah jalan gue mampir dulu ke toko DVD bajakan untuk membeli film! Gue beli aja film yang pengen gue tonton! Gak segan-segan gue membeli 5 DVD bajakan!!! Padahal hari kamis yang lalu gue udah beli 6 DVD bajakan yang berisikan film harry potter semua!!! Dari 6 DVD yang gue beli hari kamis, baru satu yang udah gue tonton sampe habis,,, nah sekarang gue malah beli 5 DVD bajakan lagi! Sok banget gue kaya ada waktu aja buat nontonnya!!! Tapi gue udah ngebet banget pengen beli ke 5 film itu! Udah kepikiran dari hari jum'at sampe-sampe gue diomelin nyokap,,, ngapain beli film banyak-banyak kan sayang-sayang uangnya! Tapi kan itu uang yang gue sisihkan dari uang jajan gue! Jadi hak gue dong untuk beli apa yang gue mau! Tapi gue juga sadar kok, gue harus mengontrol pengeluaran gue yang sekiranya terlalu boros untuk bulan ini!!! Sekian lah postingan gak jelas ini dari gue! Sebenernya gue lagi gak ada imajinasi sama sekali,,, maaf aja kalo ceritanya kurang menarik!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar