Kamis, 02 September 2010

Sepi nya kelas LIA gue

Woiiii... Blogggggggg
Bete banget nih gueeee... Sepi banget yang les... Cuman 8 orang.... Pengen pulang lagi rasanya gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!
Tapi kalo pulang percuma dong, sayang duit, sayang tenaga! Ckckkcckck
Terus mata gue serasa cuman 5 watt... jadi males deh les LIA nya! Mungkin udah terbawa suasana liburan sekolah yang dimana saat gue disekolah ketika mendengar jam bel pulang rasa nya seneng kagak nahan! Suatu kegembiraan gue bisa liburan selama dua minggu lebih untuk me-rilex kan otak gue dari semua pelajaran yang membebani gue! Dan hasil-hasil nilai UHT gue yang gue bilang 'worse'! Tapi hari selasa gue masih les LIA padahal udah beberapa hari mau lebaran! Pasti anak-anak yang les sedikit, terus gue harus bagaimana ya blog!!!

Sekian lah postingan gue yang gak bermutu ini yang gue posting di ruangan 303 di LIA Tomang! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar