Rabu, 08 September 2010

Sedihnya gue sakit...

Hellooooo... Semua
Wahhh dikit lagi udah mau lebaran nih... Jiazzzzikkkk... Ckckck Tapiii... Gue sedih ni... Karena gue lagi sakit... :( kurang fit...

Ya allah,,, kok sakitnya gak sembuh-sembuh sih??? Lagi puasa niiii saya!!! Tolong ya allah sembuhkan penyakit saya! Karena saya sangat membutuhkan kesehatan itu karena nanti malam saya mau MUDIK... Aminnn

Duhhh,,, serba salah deh rasanaya!!!
Mau nya selimutan di kamar sambil nunggu adzan magrib... Tapi kan nanti malem mau mudikkk... Gimana dong??? Pasti gak bisa tidur pulas!!! Pasti sempit rasanya! Kaki gue kan panjang... Hufff... Pasti nanti macet, pasti nanti dimobil pada berisik! Gimana gue bisa tidur kalo kaya gini??? Yahhhh... Ampunnn...

Udah ada suara petir, yang mungkin menandakan akan turun hujan! Ya allah tolong beli kelancaran untuk saya dan keluarga saya untuk menempuh perjalanan mudik yang cukup amat jauh!!!

Berikanlah keselamatan bagi kami semua, berikanlah perlindungan bagi kami semua, berikanlah kesehatan bagi kami semua, berikanlah rasa nyaman dan aman bagi kami semua, berikanlah keteguhan iman yang kuat sehingga dapat menjalankan puasa 30 hari full... Aminnn

Duhhh... Pusing ni gue, perut mules, mata sakit, badan lemes, kedinginan! Saya sangat membutuhkan kesehatan ya allah! Semoga sewaktu saya buka puasa nanti, saya sudah sehat walafiat... Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar