Selasa, 07 September 2010

Sakit... Hiks hiks hiks :'(

Met malem blogggg...
Duhhhh gue lagi sakit nih... Rasanya gak enak banget...

Mau kentut, nanti mencret
Mau batuk, nanti muntah
Mau tidur malem, nanti tambah sakit
Mau pake selimut, nanti kepanasan
Mau gak pake selimut, nanti kedinginan
Mau nonton tv, tv kamar gue rusak
Mau nonton tv diluar kamar, nanti gue kedinginan
Mau tidur, tapi pala gue pusing
Mau nyanyi, mulut gue sakit
Mau sms-an, tapi gak dibales
Mau sms-an, tapi sensi balesnya
Mau sms-an, gak jelas balesnya
Mau gak bales sms, nanti dibilang sombong
Mau gak bales sms, nanti dibilang gak ada pulsa


Mau apa ya gue... Kalo lagi sakit ngapain aja gak enak... Zzzz

Cuman satu yang gue mau, yaitu SEHAT... Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar