Senin, 06 September 2010

Rossa – Memeluk Bulan

Helooo..... My Blogggg...
Tiba-tiba gue ngerasa ini lagu cocok banget sama gue... ckckcckck
Gue tau ini lagu untuk cewe, tapi waktu itu ada temen gue yang cowo penah nulis status fb pake lagu ini... Gue tau kok apa yang sedang dialamin temen cowo gue... Jadi gak salah juga dong,,, kalo ini lagu gue share di blog gue, seperti apa yang sedang gue alamin dalam kehidupan nyata gue... heehehehehehe...

Rossa – Memeluk Bulan

Kau bukanlah untukku
Meski ku tahu
Ku menyayangimu
Cinta tak mungkin terjadi
Diantara kita berdua
[*]
Dirimu kini telah bersamanya
Begitu pula aku telah memilikinya
[**]
Kini ku sadari rasa ini tak mungkin
Dapat terwujud dalam kisah kasih kita
Kini ku mengerti tulus cinta ini
Hanyalah mimpi panjang yang tak pernah usai
Karena ‘tuk bersamamu
Bagai berharap memeluk bulan
Back to [*]
Back to [**] 2x
Karena ‘tuk bersamamu
Bagaikan berharap memeluk bulan
Karena ‘tuk bersamamu
Bagaikan berharap memetik bintang

Hanya lagu yang berwarnakan kuning yang cocok buat gue...
Tapi emang keseluruhan itu liriknya semuanya warna kuning... ckckcck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar