Sabtu, 25 September 2010

Mimpi Uvo Jatuh Ke Bumi

Heyyyy... Semua para pengunjung setia blog gue!!! Wehhh... Sedikit banget visitor blog gue akhir-akhir ni! Mungkin karena gue gak pernah posting lagi, jadinya blog gue ditinggalkan para visitor setia blog ini... Hahha

Langsung aja deh gue mau cerita ke lu semua tentang mimpi gue yang aneh... Mimpi gue beberapa hari yang lalu saat gue tidur dimalam hari...

Suatu ketika tepatnya sore hari Gue berada didalam sebuah rumah yang seinget gue kalo rumah itu adalah rumah yang gue tempatin saat gue mudik ke gunung kidul... Di dalam rumah itu banyak sekali saudara-saudara gue yang aslinya orang yang tinggal dijakarta tapi mudik ke gunung kidul juga untuk menjalin tali silahturahmi!!!

Ada juga saudara gue yang memang tinggal di gunung kidul berada didalam rumah itu! Di sana gue kaya orang yang sangat kebingungan karena, kalo gue masuk kekamar ada sebuah komputer yang persis seperti komputer yang ada dirumah gue. Dan sekilas kamar itu percis seperti kamar asli gue yang dijakarta, tapi kan gue lagi dijwa??? Kok bisa ya, kalo keluar kamar seperti ada dijawa kalo masuk kekamar seperti kamar gue yang dijakarta!!!

Oh ya, ternyata gue sedang menginstal suatu game permainan di PC itu... Dan yang gue inget kalo gak salah game itu adalah game yang ada di Nitendo DS ade gue yang gue maenin sebelum gue mimpi ini! Nahlo... Jadi mimpi nya kebawa kehidupan nyata gue toh???

Lanjut ke cerita mimpi gue,,, saat gue lagi asyik-asyik nya mengintal tiba-tiba ada sebuah keributan didepan rumah, langsung aja gue keluar kamar dan menuju halaman rumah! Astaga... Ternyata saat gue keluar rumah, gue melihat dengan mata gue kalo itu adalah halaman rumah gue yang ada dijakarta dan bukan rumah saat gue mudik??? Gue semakin bingung! Tapi gak apa-apalah, namanya juga mimpi jadi ada yang masuk akal ada juga yang gak masuk akal...

Ternyata dihalaman rumah itu tidak ada keributan melainkan kebersamaan saudara dimana semua nya sedang berkumpul disitu. Tapi gak semua saudara gue, hanya beberapa! Disana mereka sedang melihat munculnya pelangi ketika hujan mulai berhenti... Ada dua pelangi dilangit dan gue baru menyadari bahwa hanya ada satu pelangi dilangit itu! Tapi salah satu saudara gue berkata : itu dibawahnya ada pelangi lagi! Dan gue baru menyadarinya! Sekilas gue lihat pelangi itu dan gue membalikan arah pandang gue kesebelah kiri! Dan disaat itulah gue melihat sebuah uvo terbang langit! Dan gue berkata : ada uvo, pada liat gak! Dan gue mencoba untuk mencari uvo yang tadi gue liat ke langit! Dan semua saudara gue yang ada didepan rumah melihat uvo tersebut! Dan gue melihat uvo itu jatuh dan berkata : uvo nya jatuh. Gue merasa amat sangat ketakutan disitu, saat melihat segeromboran burung terbang ditempat uvo tersebut jatuh dengan keadaan burung tersebut terbakar! Uvo nya terjatuh disebuah hutan yang gue perkirakan hutan hujan tropis dan lansung membakar seluruh pohon yang ada di hutan tersebut! Gue panik, karena tempat jatuh uvo tersebut tidak jauh dari rumah yang sedang gue tempati!

Gue melihat, semakin dekatlah api menyambar dari satu pohon ke pohon yang lain, dimana banyak pohon disepanjang kobaran api tersebut yang deratan pohon tersebut ada yang dekat rumah gue! Gue langsung menyiapkan selang dan ember untuk mematikan kobaran api agar api yang sedang berjalan menuju rumah gue padam!!!

Dan karena paniknya gue, langsung aja gue mengakhiri mimpi buruk gue dengan cara membangunkan diri! Gue bisa lho tiba-tiba bangun saat gue mimpi dengan kemauan gue sendiri! Gue amat sangat ketakutan sehingga mau gak mau gue harus mengakhiri mimpi buruk itu dengan cara bangun dari mimpi itu... Tapi jujur, gue mau tau kelanjutan mimpi gue itu!

Sekian lah cerita tentang mimpi gue yang aneh! Oh ya, hari jum'at gue buka vivanews.com dan menemukan berita yang berjudulkan 'badai matahari' dimana dalam berita tersebut bumi akan sangat hancur karena matahari akan mengeluarkan api nya sehingga dapat membobol lapisan ozon dunia! Dan ada satu berita lagi yang berjudulkan 'Badai matahari kiamat 2013' hufhhh... Sungguh bingung gue tentang kedua berita tersebut! Apa iya mimpi gue itu adalah gambaran apa yang akan gue liat dimasa mendatang??? Saat 2013 bumi akan terkena badai matahari yang dimana lapisan ozon dunia tidak dapat menahannya???

Hanya Allah SWT yang maha mengetahui dan berkehendak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar