Senin, 06 September 2010

Mimpi sehabis saur...

Hellooooo my blog...
Pagi-pagi gue udah mau cerita aja ni! Gue takut lupa kalo nanti-nanti!

Tepatnya, saat gue tidur sehabis saur,,, gue mendapatkan suatu mimpi yang aneh??? Mimpi gue tentang temen-temen LIA gue yang sekiranya deket sama gue! Ini mimpi berawal saat gue bangun tidur, tenyata temen-temen LIA gue yang bernamakan : Widi, Zirsis, dan Abi berada dikamar gue! Padahal kan gue mimpi, tapi kok mimpinya dimulai saat gue bangun tidur??? Zzzz... Anehhhh....

Gue kaget dong, kok bisa si widi, zirsis, dan abi bisa ada dikamar gue yang tepatnya gue sehabis bangun dari tidur siang! Didalam mimpi gue, kita semua becerita-cerita! Tapi gue gak inget cerita apa! Sehabis lelah bercerita gue langsung keluar kamar gue, dan gue melihat jam bahwa sudah jam 5 lewat!!! Yang dimana pada saat itu gue harus les LIA yang dimulai pada pukul 5 sore... Telat dong gue, lansung aja gue bergegas untuk merapihkan diri untuk bersiap-siap menuju tempat les... Dalam mimpi itu Gue inget kalo gue gak mandi dulu sebelum pergi ke-LIA... Jorok ya... Wkwkkw...

Setelah gue selesai merapihkan diri, langsunglah gue kekamar! Ternyata didalam kamar hanya ada Abi saja??? Gue tanya aja si Abi kemana Widi dan Zirsis??? Dan katanya mereka sudah pergi dahulu ke tempat les!

Gue langsung mengajak abi untuk les dan melihat bahwa jam rumah gue sudah menunjukan pukul setengah enam??? Behhh... Itu telat bukan maen kalo gue sampe lia udah jam berapa! Akhirnya gue langsung menuju lia, bersama abi yang waktu itu ternyata abi membawa motor kerumah gue! Didalam mimpi itu gue kebingungan untuk mencari sendal, karena sendal yang ada dirumah gue semuanya sendal untuk cewe??? Lohhh... Masa gue les pake sendal cewe???

Lelah gue mencari sampe waktu terbuang sia-sia akhirnya gue menemukan sendal yang biasanya gue pake untuk les lia! Dan langsung saja gue keluar rumah untuk berangkat menuju lia! Didepan rumah gue liat si abi sedang mengotak ngatik motornya dan gue bingung kenapa didalam motor tersebut ada sebuah sepedah??? Apakah itu sebuah sepedah yang bisa jadi motor dan motor yang bisa jadi sepedah???

Lalu gue dan abi bergegas untuk menuju lia dengan menggunakan sepedah yang berjok kan dua dan uang mempunyai goesan dua!!! Abi yang duduk didepan, gue yang dibelakang! Di perjalanan gue bertanya kepada abi :
Harry : bi, lu itu emang sebenernya saudara gue?
Abi : gue juga gak tau!
Harry : lah, tadi kan lu ngobrol-ngobrol sama mbah gue?
Abi : ia, tapi gue gak tau
Karena perbincangan itu tidak menemui titik temu dan akhirnya kami menghentikan perbincangan tersebut! Dalam kenyataanya (bukan dalam mimpi) Abi itu orang padang??? Dan gue itu keturunan orang Jogja???

Dalam mimpi gue tujuan abi datang kerumah gue itu untuk berbicara sama mbah gue, tentang silsilah keluarga! Yang kemungkinan abi itu adalah saudara gue! Oh ya, ini tergambar dalam mimpi gue saat gue sedang merapihkan diri untuk berangkat menuju lia dan saat itu abi sedang bercengkrama dengan nenek gue!

Cerita nya semakin gak jelas saja! Capek-capek nge-goes sepedah ternyata tidak sampai juga ke Lia melanikan balik lagi ke rumah gue! Dan disanalah abi sudah mulai malas untuk les lia! Jam sudah menunjukan pukul 6 kurang 10 menit yang dimana pada saat itu bulan ramadahan! Dan sekitar 5 menit lagi waktunya berbuka!!!

Dannnnnn akhirnya gue dan abi memutuskan untuk kembali lagi ke LIA... Saat sedang menyalahkan motor, tiba-tiba Pakde gue datang dan memukul pundak abi dan berkata : ni abi ya???

Dan disaat itulah gue terbangun dari tidur gue! Dan gue sangat kesal karena cerita dalam mimpi gue belum selesai! Akhhhh... Gue kan mau tau lanjutanya ceritanya! Ngapain juga tadi gue bangun! Huakkkkkhhhh... Ternyata mimpi gue yang tadi itu adalah sebuah cerita yang sangat tidak masuk akal! Mungkin karena akhir-akhir ini gue sering menonton Harry Potter sehingga menyebabkan gue berimajinasi yang tidak-tidak tentang sesuatu yang ada disekitar gue dalam setiap mimpi gue! Ckckckck

Tapi apa ya, maksud mimpi tersebut tentang abi itu saudara gue apa bukan??? Apa karena gue pengen cepet-cepet mudik sehingga gue membayangkan bahwa temen les gue itu adalah saudara gue??? Dan kenapa juga itu orang harus abi, temen les gue dilia??? Apa karena nanti sore gue akan les LIA sehingga temen-temen lia gue masuk kedalam mimpi gue???

Hiallllahhh,,, Jiazzzziikkk...
Sungguh mimpi yang sangat aneh! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar