Jumat, 03 September 2010

Mau Lancar Naik Busway!!! Hari gini NYELONONG masuk jalur busway! MALU DONG!!!

Hallloooo... My Bloggggggggggg...........
Gue kesel nih,,, sama kemacetan di jakarta yang semakin meraja lela!!!

Tadi, gue habis dari Kalideres menuju grogol... Waktu tempuh normal nya sekitar 30-45 menit!!! Tapi tadi, hari sabtu jam 10.00 gue berangkat sampai grogol jam 11.15??? Wehhh... Lama banget... Dijalan panas lagi, sampe gerah gue naik motor... Gue iri sama busway yang punya Jalur Khusus!!! Yang terbilang cukup steril di sabtu ini... Kemacetan yang gue alami dari lampu merah cengkareng sampai sekolah telkom shandy putra yang memang sudah menjadi tempat langganan macet...

Gue sih seneng kalo busway lancar... Soalnya itu transportasi langganan gue kalo gue lagi ber-adventure ria sama temen gue!!! Tapi kalo gue merasakan kemacetan saat membawa kendaraan pribadi... Itu membuat gue cukup emosi!!!

Di sepanjang jalan itu, ada niat untuk menerobos jalur busway yang tidak ada satu pun petugas yang menjaga jalur tersebut!!! Tapi kalo diujung jalan tersebut ada petugas yang berjaga, melayanglah uang yang berkisar 50 ribu... Sayang-sayang kan, gue juga pernah nonton di tv atau baca dikoran menyerobot jalur busway didenda 500 ribu... Welehhhh... Mahal banget sayang banget dong uang nya kalo kena tilang!!! Apalagi sekarangkan udah detik-detik mendekati lebaran... Pasti butuh uang... Ahhaha kalo gue sih nemima uang... Ckckckc

Ditengah kemacetan, gue melihat slogan busway yang bertuliskan ''Mau Lancar Naik Busway!!! Hari gini NYELONONG masuk jalur busway! MALU DONG!!!" Di setiap busway slogannya berbeda-beda! Ada yang berbahasa inggris dan ada yang berbahasa indonesia! Tapi kalo menurut gue, mending slogannya berisikan "Jalur Busway hanya untuk Transjakarta!!! Transjakarta tidak segan-segan untuk menabrak siapa saja yang menyerobot lajurnya!!!" wkwkkw... Terkesan kasar banget ya??? Tapi itu kan untuk menakut-nakuti saja, agar tidak ada yang berani menyerobot jalur tersebut!!!

Gue si ada usul, bagaimana kalo lajur busway berlawanan sama lajur reguler... Jadi siapa yang berani masuk jalur itu, berani juga menghadapi kematian!!! Wkwkkw... Lebih terkesan sadis gue! Ehehheh

Ya, sekian lah postingan aneh dari gue,,, gue si berharap kalo busway bisa steril, tepat waktu, dan armada nya banyak... Sehingga tidak ada namanya jempet-jempetan didalam busway!!! Pengalaman buruk gue naik busway waktu itu, sewaktu gue naik busway dari ragunan menuju kalideres yang dimana gue harus berdiri selama 4 jam didalam busway, maupun dishelter busway!!! Dan gue juga berharap semoga busway koridor 9 segera dioperasikan!!! Sehingga dari rumah gue, bisa naek 3 koridor busway dengan jurusan :
3. Kalideres - Harmoni
8. Lebak bulus - Harmoni
9. Pluit - Pinang Ranti
Dan gue juga pengen cepet-cepet bisa beradventure ria bersama temen-temen gue ke TMII dengan menggunakan busway koridor 9... Wkwkwkkwkw ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar