Sabtu, 04 September 2010

Macet itu bikin menderita tapi mungkin ada hikmahnya??? Wekekekek

Bloggggggggggggggggggg...
Ini postingan gue yang keberapa ya!!!

Gue kesel ni sama macetttttttttttttttttttttttt...
Tadi siang macet, sore macet juga!!!
Pada hal kan gue mau ke kalideres, yang tadi siang saat gue ke grogol malah lancar jaya! Sekarang malah macet! Aneh nihhh,,, malah kebalikannya!!!

Sepanjang jalan macet, naik apa ya yang gak macet!!! Coba aja gue punya pintu kemana saja pasti gue gak bakalan menderita dalam kemacetan!!!
Tapi si gue gak menderita dalam kemacetan, hanya lelah saja dalam kemacetan!!! Oh ya tadi kan gue lagi bermacet ria, tiba-tiba dibelakang gue ada yang motor jatuh!!! Jatuhnya gak segan-segan lagi, lansung nyebur ke kubangan... Entah lah itu kubangan apa??? Yang pasti ada airnya!!! Dan yang pasti bau banget, jiji banget, yang gue perkirakan itu adalah sebuah got!!!

Gue liat dengan mata kepala gue sendiri saat gue nengok kebelakang, pengendara motor itu jatuh dan nyebur langsung kekubangan!!! Jebuarrrrrr... Begitulah bunyinya yang gue denger, tapi gue cuman ngeliat orang yang diboncengin pengendara itu saat yang diboncengin itu tercebur kedalam kubangan itu!!! Gue memperhatikan orang tersebut, tanpa ada niatan untuk menolongnya!!! Sumpah jahat banget gue!!! Ckckckc... Ternyata saat gue nengok kebelakang, ada temen SMP gue yang ngeliat gue!!! Namanya MELIA SAGITA,,, tapi gue gak ngeliat dia!!! Mungkin karena gue fokus sama orang yang kecebur tadi, dan mungkin juga gue udah kelelahan sehingga rasanya pengen cepet-cepet sampe rumah!!!

Sebelum sampe rumah, saat gue melewati jalanan di tengah sawah, sepertinya gue melihat seorang teman, yang bernama Milatut Khoimah... Dia adalah temen SD gue!!! Sumpah,,, akhir-akhir ini gue sering ketemu sama temen-temen lama gue!!! Seneng rasanya bisa ngeliat temen lama gue yang sekarang pasti udah pada berubah! Dari fisik, pemikiran dan sifanya pasti banyak yang berubah!!! Dan pertanyaan gue, apakah mereka masih pada inget sama gue!!! Mungkin kalo dia masih menganggap gue temennya, mereka masih inget gue! Tapi gue tetep berusaha untuk selalu ingat dengan semua temen-temen gue, walaupun terpisahkan anatara ruang dan waktu!!! Aziiiikkkk gile, lagunya Zhifilia...

Sekianlah cerita gue, yang menurut gue ternyata macet dijalan tadi ada hikmahnya gue bisa bertemu sama temen-temen lama gue, walaupun hanya melihatnya saja! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar