Kamis, 02 September 2010

Lanjutan cerita gue tentang Harry Potter and The Sorcerer's Stone

Hellooooooooo My Blogggggggggggg
Gue mau ngelanjutin cerita gue yang tadi!!! Sebenernya tadi gue udah nulis lanjutan ceritanya!!! Tapi gak ke-Publishhh... Capek-capek gue ngetik,,, malah gak ke-Publish... Bikin Emosi Jiwa kan...
Ya sudah lah, mau diapain lagi mending gue nulis ulang aja lah!!!

Karena subtitle di DVD harpot gue gak ada bahasa Indonesia... terpaksa dengan berat hati gue harus menggunakan subtitle berbahasa Malingsia... Uppppzzzz... salah ketik, yang bener Malaysia!!! Kemudian gue klik play film tersebut dan mulai lah film tersebut...

Dreng-Dren-Jeng,,,, Opening yang terlihat terlalu gelap!!! Memang setting dalam film itu sedang gelap!!! tapi gak keliatan??? Dan akhirnya gue mulai mengotak-atik tv gue dengan remot... gue pilih mode film sehingga tampilan gambarnya memang di khususkan untuk menonton film...

Mulailah gue untuk memahami jalan cerita tersebut, walaupun gue merasa agak tidak mengerti terjemahan dari bahasa malaysia itu!!! Tapi gue masih bisa mengerti dari penggambaran film tersebut... Gue kesel banget sama terjemahan film itu, karena terjemahannya tidak fasih, tidak pas dipakai, terlalu singkat, dan sering tidak muncul... Sehingga pada akhirnya gue mengganti subtitle nya menjadi Bahasa Inggris!!! Heyyyy,,, sok banget gue!!! Bahasa malaysia aja gak ngerti apalagi bahasa inggris??? Gak ada salahnya jugakan kalo gue mencoba!!! Dan akhirnya gue memahami cerita film tersebuttt...

Yang membuat gue betah nonton film ini, hanya untuk melihat Hermione, seorang gadis yang cukup menarik perhatian gue!!! Di film ini, hermione terlihat sebagai seorang bocah yang imutnya mukanya, lugunya sikap nya,,, sehingga membuat gue menginginkan dirinya!!! Lhooo... tapi itu semua gak mugkin... karna itu adalah khayalan tingkat tinggi yang gak mungkin jadi kenyataan!!! Gue cukup berharap,,, bila nanti gue punya anak perempuan,,, gue ingin mempunyai seorang anak yang memiliki paras seperti hermione dan akhlak sebagus Siti Khodijah!!! Semoga aja harapan gue terkabulll...
Sekialah cerita dari gue,,, sumpah gue udah Bad Mood mau nulis lagi ini cerita!!! Karena cerita gue yang gak ke publish tadi lebih bagus kemana-mana dari cerita ini!!! Mungkin ini cobaan dibulan puasa!!! Bye... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar