Kamis, 02 September 2010

Kisah Cinta Ku Cerita Hidup Gue ^_^

Hello.... My beloved Bloggg
Udah malem nihhh, pengen berbagi cerita aja sama lu! Tapi kalo ada orang laen yang juga baca... gak apa-apa lah... Gue seneng Kok... ^_^ 

Berawal dari sebuah lagu yang berjudulkan "Kisah Cinta Ku" karya Alm.Chrisye gue mau berbagi cerita!  Tapi sebelumnya gue kasih dulu lirik nya!!! Okkkkeeee.

[*]
Dimalam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini ku sadari
Dia telah pergi tinggalkan diriku

[**]
Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang ku cinta dan ku kenang
Didalam hatiku takkan pernah hilang
Bayangan dirimu untuk selamanya

[***]
Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percara kau telah tiada
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Back to [*][**][***] 

Oke sekarang kita masuk kedalam cerita yang akan gue ceritakan ke lu semua!!!
Tanggal 23 Oktober 2010 adalah hari yang sangat bikin gue nyesek, menyesal dan bikin gue harus percaya akan sebuah felling! Dimalam itu gue hanyalah seseorang yang sangat bodoh, yang tidak mempercayai sebuah firasat! Ternyata firasat gue pada malam itu menjadi suatu kenyataan! Setiap gue mendengar lagu diatas, gue selalu teringat oleh alm. adiknya mbah  gue!!! Bagaimana tidak, di lirik lagu tersebut tertulis sebuah kata yang lirikan 'Mengapa terjadi, kepada dirimu. Aku tak percaya, kau telah tiada'! Tepat nya pukul 10.15 23 Oktober yang lalu, gue untuk yang terakhir kali nya berbica, menatap langsung muka nya dan dititipkan sebuah amanah oleh dia menjadi kisah duka bagi gue! Saat itu hanya gue saja, dari anggota keluarga gue yang melihat dia untuk yang terakhir kalinya! Tepat 15 menit setelah gue berjumpa dengannya, dia sudah dipanggil yang Maha Kuasa untuk selamanya!!! Gue sangat Shock, kaget dan gak percaya saat gue bangun tidur pukul 23.30 gue mendengar bahwa dia sudah meninggal! Oh nyesek nya gue! Gak percaya nya gue Sedih nya gue! Galau nya gue! Tapi mau dikata apa, semua milik allah pasti harus kembali ke sisi NYA! Dan disitulah gue harus mulai berfikir bahwa menanggapi sebuah Firasat itu bukanlah hal yang salah! Belajarlah dari pengalaman, karena pengalaman adalah guru berharga untuk kita!

Sekian postingan dari gue, yang sekiranya mungkin anda tidak mengerti apa yang gue maksud dalam postingan gue ini... Bye ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar