Jumat, 03 September 2010

Kenapa sih lu???

Heyyy blogggggg...
Bosen nih gue,,, gak ada temen!!!
Padahal dirumah ada ade sama ateng(anak tetangga) tapi tetep aja bosen!!! Gak ada temen yang ngajak bercanda!!! Biasanya sih ada,,, tapi gak tau kenapa hari ini dia gak bisa bercanda sama gue! Gue harus berfikir positif, mungkin aja dia lagi sibuk bersama pujaan hatinya, mungkin juga dia lagi gak ada pulsa, mungkin juga dia bosen sama gue!!! Hiks hiks hiks :(

Kenapa ya gue itu merasa butuh banget sama dia!!! Padahal dia bukan siapa-siapa gue!!! Dan gue juga bukan siapa-siapa nya dia!!! Hari ini gue merasa hampa seperti lagunya Ari Lasso... Jadi kepengen nanyi lagu hampa!!!

Entah dimana
Dirimu berada
Hampa terasa
Hidupku tanpa dirimu

Apakah disana
Kau merindukan aku
Seperti diriku
Yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu...

Duhhh,,, kenapa ya sama dia!!!
Gue juga pernah bilang sama dia, kalau setiap malam gue selalu menunggu sms dari dia!!! Ya sudahlah gue lagi Bad Mood sekian lah postingan ini!!! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar