Jumat, 03 September 2010

Curcol SKJ (Saat Kau Jauh)

Helloooo Bloggggggggg...
Mau nyanyi lagunya ST 12 yang berjudul SKJ (Saat Kau Jauh)

ST- 12 SKJ (Saat Kau Jauh)

Baru sebentar saja
kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu
kini bersarang di benakku

*
Cinta itu anugrah
yang tak mungkin mudah ku melepaskannya
Walau seribu rintangan
tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Dengarkanlah aku yang setia di hatimu
Kehadiranmu sungguh berharga bagiku
Maka jangan terlalu lama engkau jauh
Jauh di pandangan mataku

Semua rasa curigaku terhadapmu
semata karena ku takut kehilanganmu
Maka jangan coba tuk berpaling dariku
Berpaling mengkhianatiku

Sumpahhhhh,,, liriknya dalem banget!!! So sweet!!! Suara gitarnya juga Keren!!! Pengen rasanya gue bisa nanyi lagu itu sambil diiringin gitar yang gue mainkan sendiri... Tapi gue sadar kok, suara gue itu cuman bisa bikin orang sakit perut, dan gue juga gak bisa maen gitar!!! 

Kenapa ya gue suka banget sama ini lagu, padahal hidup gue gak ada keterkaitannya sama itu lagu... Tapi ada liriknya yang cocok buat gue!!! Yang : "Dengarkan aku yang setia di hati mu, kehadiran sungguh berharga bagi ku" :(  Tapi buat siapa lirik itu??? Apa cuman gue yang sok merasa cocok! Apa emang bener itu cocok buat gue!!! Akhhh...Udah lah mending cari lagu yang bikin Happy, bukan lagu yang bikin SAD...

Good Night,,, Konbanwa... Oyasuminasaiiiiiiiii..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar