Senin, 30 Agustus 2010

Ngantuk @.@

Met pagiii...
Ohayou Gozaimasu
Good Morning...

Duhhh, gue masih ngantuk nihhh! Sehabis saur gue gak tidur lagi. Zzzzzz malah langsung ngisi blog gue dengan cerita yang bisa dibilang 'gak penting' hehehhe

oh ya... Ni gue nulis blognya lewat hape loh... Dengan menggunakan aplikasi bolt browser... Tau gak lu semua, apa bolt browser itu???
Kalau gak tau komen deh dibawah nanti gue kasih tau... Ehehhehe

Sambil nulis blog, gue ditemenin sama suara TV. Chanel yang gue setel INDOSIAR. Ternyata ada film anak-anak gitu tentang kereta. Sayangnya gue gak tau judulnya apa! Tapi kalo gue fikir ini film sama kaya film Thomas and Friend! Lu semua tau gak???

Udah dulu ya,,, perasaan ni cerita gak penting! Jadinya gue kurang berimajinasi...
Bye... (o).(o)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar