Selasa, 31 Agustus 2010

Ayo Bernyanyiii

Hellooooooo... Met Maleeeemmmmmmmm

Nguantuk nih gue... zzzzzz... Tapi malah posting Blogggg ^_^

Oh ya gue nulis blog sambil denger lagu lohhh... Maniak lagu nih gue!!! Setelah denger lagu nya Citra & Igo Medley (Cintaku - Cinta Dalam Hati) gue merasa gimana gituuuhhhh...

Kalo lagu yang dinyanyiin si Citra si, gue merasakan keindahan cinta... Tau gak lu semua liriknya gimana??? Ini deh gue share, baik hatikan gue <3

Cintaku

Kan kujalin lagu
bingkisan kalbuku
bagi insan dunia
yang mengagungkan cinta

betapa nikmatnya
dicumbu asmara
bagai embun pagi
yang menyentuh rerumputan

reff: 
cinta akan kuberikan
bagi hatimu yang damai
cintaku gelora asmara
seindah lembayung senja
tiada ada yang kuasa melebihi
indahnya nikmat bercinta

Walaupun gue gak pernah merasa hal semacam itu,,, tapi gue merasa pernah merasakannya...
Dan kembali kepemikiran sehat gue, kalo 'semua itu akan indah pada waktunya' jadi gue tinggal nuggu waktunya ajahhhh... Tapi gue gak tau sebenernya gue udah pernah merasakanya apa belum... yang pasti privasi gue ya harus rahasia!

Yang gue rasain saat mendenger lagu yang dibawaiin IGO... gue merasa sedihhhh,,, Soalnya gue merasa ini lagu cocok banget sama gue... Hiks Hiks Hiks :'( Pasti lu semua tau lah lagu yang gue maksud... Orang diatas udah gue tulis judulnya... Kalo masih ada yang bingung ya gue share aja deh berserta liriknya... ayoooo Check This Out...



Cinta Dalam Hati
mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja


Gue sampai merepeat lagunya berkali-kali sampai baterai HP gue lowbet...

Eh gue udah gak ada inspirasi nihhh buat ngelanjutin cerita ini, karena ini postingan gue edit satu hari sesudah potingan asli ini sudah terpublish... hahahaha
Udah dulu ya... Bye ^_^ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar